Selasa, 02 September 2014

KENALKAN DULU KE OTAK

         Mungkinkah seseorang yang tidak pernah menyimpan di otaknya untuk belajar ke Amerika akan tiba-tiba berkesempatan belajar di Amerika? Pernahkah Anda mendengar nama buah OBRAH? Tentu Anda  tidak mengenal nama buah itu, karena otak Anda tidak pernah menyimpan nama itu. Jadi otak akan bereaksi jika sesuatu pernah kita kenalkan dengan otak kita.
        Jika otak tidak pernah menyimpan memori tentang belajar di Amerika maka jelas Anda tidak akan pernah ke sana. Maka untuk meraih keinginan Anda, otak kita perlu diperkenalkan dengan apa yang akan kita kerjakan atau cita-citakan. Sama halnya printer yang baru kita beli akan bisa digunakan mencetak jika kita menginstallnya di CPU. Sama prosesnya bukan?
        Maka mulai sekarang sampah-sampah itu di ganti dengan hal-hal yang positif. Dan ternyata tidak hanya menggantinya, tetapi sesuatu yang kita masukkan ke otak harus dikuatkan dengan GAMBAR. Karena otak hanya dapat membaca/mengingat gambar. Jika Anda di tanya siapakah Raja Dangdut, maka sebelum Anda menjawab Rhoma Irama pasti otak Anda akan mencari di sistem otak pernahkah nama Rhoma Irama di simpan di otak. Jadi GAMBAR menjadi icon otak untuk mencari benda yg dimaksud.
        Jika kita ke pasar buah dan menanyakan buah OBRAH, tahukah si penjual nama buah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar